VTBET88ID
Nagamas77

Situs Betting Online Terpercaya

Nagamas77

Kamis, 09 Mei 2019

Prediksi Bola Saint Etienne VS montpellier 11 Mei 2019

Nagamas77 Prediksi Saint Etienne VS montpellier 11 Mei 2019 - Laga Pada 11 Mei 2019 mendatang akan diselenggarakan pertandingan ligue 1 antara Saint Etienne menghadapi Montpeller pada pukul 01.45 WIB di stade Geoffroy - Guichard.


Saint Etienne di pertandingan terakhirnya bermain sangat bagus sehingga ditaklukan atas Monaco dengan skor 2-3, Dengan hasil itu Saint Etienne saat ini hanya mampu menduduki peringkat ke 4 memperoleh 62 poin dari total 35 laga yang sudah dijalaninya. Di pertandingan ini akan bermain di markas sendiri tentunya Saint Etienne harus dapat bermain lebih baik lagi sehingga dapat kembali memetik kemenangan dan meraih poin penuh untuk merubah papan klasemen Ligue 1 musim ini.

Namun Saint Etienne harus dapat bermain dengan performa yang bagus pada pertandingan ini karena lawan kali ini jangan dianggap enteng Montpellier merupakan tim yang cukup kuat.

Dalam pertandingan terakhirnya Montpellier bermain kurang baik setelah ditahan imbang atas Amiens dengan skor 1-1, Mendapatkan 1 poin pada pertandingan itu hanya mampu membuat Montpellier saat ini menduduki peringkat ke 5 dengan perolehan 55 poin dari 35 pertandingan yang sudah dijalaninya.

Pada kesempatan kali ini akan bermain sebagai tim tamu tentunya Montpellier akan mendapat beban yang lebih berat sehingga para pemain diharapkan akan dapat bermain lebih baik lagi dan juga memberikan performance terbaiknya sampai terakhir agar bisa pulang mencuri poin agar mempertahankan papan klasemen Ligue 1 di musim ini.

Dibaca Juga : Prediksi Bola Atalanta VS Genoa 11 Mei 2019

Susunan Pemain Saint Etienne VS Montpellier 11 Mei 2019

Saint Etienne : Ruffier Stephane, Subotic Neven, Debuchy Mathieu, Kolodziejczak Timothee, Polomat Pierre-Yves, Khazri Wahbi, Cabella Remy, Nordin Arnaud, Salibur Yannis, Beric Robert, Gueye Makhtar.
Pelatih : Gasset Jean -Louis

Montpellier : Lecomte Benjamin, Oyongo Ambroise, Congre Daniel, Mendes Pedro, Cozza Nicolas, Lasne Paul, Skhiri Ellyes, Sambia Solomon, Ristic Mihailo, Delort Andy, Laborde Gaetan
Pelatih : Der Zakarian Michel

Nagamas77 Prediksi Skor 

Saint Etienne 1 VS 2  Montpellier




0 komentar:

Posting Komentar